ONE DAY WITH RIA

  • Diupload pada 24 Agt 2017

    seneng banget deh rasanya bisa sengaja kosongin satu hari full buat ngelakuin videocall hihi

    sebenarnya ada 4 orang yang berhasil aku telpon tapi gak semuanya aku masukin kedalam video

    BTW aku tau setelah video ini di upload, bakal bakal banyak banget spam LINDE ID di DM instagramku... TAPI SAYANGNYA, gak akan berlaku...

    LINE ID hanya berlaku saat aku bertanya~

    makasih buat kalian yang udah angkat videocall aku (banyak banget yang gak di angkat huhu)

    semoga kedepannya aku bisa melakukan hal seperti ini lagi yah~



    xoxo,

    alien berusaha diet (lagi)

    IG: @riasukmawijaya

    Channel Ria SW

Our Sponsors
    TEST AJA SIH