Ternyata Proses Kelahiran Manusia Belum Ada Apa-Apanya

  • Diupload pada 1 Nov 2018

    Saat mengandung memang tubuh manusia ataupun hewan akan bertambah lebih besar karena anak yang semakin besar juga didalam perut, tapi kalau anak yang dikandung hewan ini bener-bener luar biasa banget! karena telurnya hampir seukuran dengan badannya guys! wah gimana tuh ya?

    Seperti yang terjadi pada Burung kiwi, burung ini tidak dapat terbang, dan hanya ditemukan dihutan Selandia Baru. Ukuran burung kiwi ini layaknya seperti ayam guys! uniknya saat mengandung burung ini memiliki kesulitan karena ia memiliki telur yang luar biasa besar bahkan besarnya hampir seukuran badannya.

    Gak cuma itu aja masih ada lagi beberapa hewan yang melalui proses kelahiran yang bikin geleng-geleng kepala, dari kadal, rayap hingga landak!

    Follow Instagram TSP : https://www.instagram.com/t...

    Channel The Shiny Peanut

Our Sponsors
    TEST AJA SIH